❤ Jual FIFORLIF di Pekanbaru, 082288331980 Call Now, Ada BONUS ❤

Tahukah kamu, bahwa perut yang setiap hari diisi makanan merupakan sumber penyakit bagi tubuh?

Ukuran perut yang mulai membesar dan diiringi keluhan-keluhan seperti lelah, sulit tidur, sakit kepala, perut terasa penuh dan sebagainya,

merupakan indikasi jika di dalam perut kamu saat ini sudah bertumpuk toxin atau racun yang membentuk kerak.

Inilah awal dari segala macam penyakit jahat muncul, mulai dari kanker, diabetes, kolesterol, stroke, jantung dan berbagai penyakit dalam mematikan lainnya.

Kamu butuh solusi tepat untuk masalah ini, jangan anggap sepele. Mencegah lebih baik dari mengobati bukan?

Apa Itu Fiforlif

Fiforlif (Fiber For Our Life)  merupakan makanan berbentuk serat atau fiber, yang terbuat dari buah gozi berry  (wolf  berry) dilengkapi dengan aneka buah dan sayuran lainnya.

Buah gozi berry merupakan buah super yang mengandung beberapa nutrisi penting seperti Lycium barbarum polysaccharides (karbohidrat kompleks yang rendah kadar gulanya).

Buah ini juga kaya dengan antioksidan, diantaranya senyawa zeaxanthin yang dikenal mampu melindungi sel tubuh dari polusi radiasi, asap kendaraan bermotor dan sebagainya.

Selain itu kandungan vitamin A dan C buah gozi juga cukup tinggi.

Konsumsi satu butir buah gozi disebut-sebut mampu memenuhi 10% dari kebutuhan hari protein harian.

Fiforlif dengan kandungan buah gozi menjadi makanan serat yang akan mampu membantu mengusir sampah-sampah kotoran yang sudah mengerak di dalam usus.

Makanan sehat ini diproduksi oleh PT. Aimfood Manufacturing Indonesia, Bekasi dan didsitribusikan secara resmi oleh PT.ABE, 100% buatan Indonesia.

Diproduksi sejak tahun 2013 hingga sekarang menjadi salah satu makanan kesehatan paling laris di pasaran.

Fiforlif memiliki rasa yang enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak bikin eneg, tidak terlalu manis dan juga bisa dikonsumsi untuk penderita maag.

Manfaat Fiforlif

Fiforlif bukan obat diet, namun bila dikonsumsi akan memberikan efek tubuh dan perut yang lebih langsing.

Produk ini merupakan makanan dalam bentuk serat yang akan membantu membersihkan usus dari kerak-kerak racun makanan yang sudah menumpuk puluhan tahun di dalam tubuh kamu.

Semakin jarang seseorang BAB, maka serapan racun ke dalam usus akan semakin besar.

Bentuk feses yang sudah menghitam menjadi bukti bahwa racun telah banyak terserap ke dalam usus.

Racun-racun itulah yang akan menjadi penyebab berbagai jenis penyakit pada tubuh.

Tahukah kamu, panjang usus di dalam perutmu mencapai 8 hingga 12 meter yang menjadi perjalanan segala jenis makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Diperkirakan di dalam tubuh manusia terdapat 1 hingga 25 kg racun yang ada di dalam usus, tergantung pola makan seseorang.

Fiforlif hadir untuk membantu kamu membersihkan perut dari racun-racun mematikan tersebut melalui proses detoksifikasi racun, baik melalui pembuangan feses maupun pembuangan lain seperti keringat dan sebagainya.

Secara detail, berikut ini beberapa manfaat fiforlif untuk perut dan tubuh:

  1. Melancarkan pencernaan BAB yang sering sulit keluar, ini akan membantu membersihkan usus.
  2. Memnbersihkan racun-racun yang menempel di dinding usus dan meluruhkannya dalam feses, sehingga yang keluar bukan sekedar feses namun juga termasuk racun-racun di dalam usus.
  3. Mampu mengurangi kadar gula dalam darah sehingga membantu penderita diabetes untuk mendapatkan gula darah yang lebih stabil.
  4. Menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh yang menjadi penyebab berbagai penyakit seperti jantung, stroke dan sebagainya.
  5. Dengan lancarnya BAB seseorang akan membantu menurunkan berat badan, racun-racun yang menumpuk dalam tubuh akan dibuang melalui sistem ekskresi.
  6. Menjaga serapan usus agar lebih baik terhadap serapan sari-sari makanan penting yang berguna bagi tubuh.

Bagaimana Fiforlif Bekerja?

Fiforlif bekerja cukup simpel di dalam tubuh, namun manfaatnya sangat penting bagi kesehatan.

Fiber yang ada di dalam makanan sehat ini bekerja mengikat, menyerap dan membuang zat-zat toksin dan karsinogen yang sudah mengerak di dalam usus besar melalui feses dan proses metabolisme tubuh lainnya.

Membersihkan dinding usus dari kerak yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun.

Pada saat yang sama, fiforlif juga bekerja sebagai makanan nutrisi tambahan yang bermanfaat bagi tubuh.

Kandungan serat dan berbagai vitamin penting lainnya membantu tubuh mendapatkan serapan nutrisi yang lebih baik.

Kandungan dan Komposisi Fiforlif

Di dalam satu kemasan fiforlif yang berisi 15 sachet, terkandung komposisi penting sebagai berikut:

  1. Goji Berry, mengandung antioksidan, 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah sedikit, vitamin B1, B2, B6, vitamin C, vitamin E dan A.
  2. Psyllium Husk, mengandung 66% serat larut dan 34% serat tidak larut yang berfungsi sebagai laksatif di dalam pencernaan. Serat yang larut akan menyerap air dan membentuk gel. Gel inilah yang akan menyerap kolesterol, lemak dan sebagainya untuk dibawa ke kolon dan dibuang melalui feses.
  3. Soluber
  4. Probiotic, merupakan mikroorganisme baik yang akan membantu melancarkan pencernaan di dalam perut.
  5. Fruktosa
  6. Bit Merah
  7. Vitamin Premix (A,B1,B2, B6,B12,C,D3,E, Niasin,Asam pantothenic)
  8. Aneka enzim (Protease, Lipase, amilase, cellulosa, pectinase phosphate, lactase, ribonuclease.
  9. Ekstrak buah dan sayur (lemon, kubis, bayam, wortel, brokoli, pepaya, tomat, strawberry, mangga, pisang, apel, jeruk pontianak).

Apakah Fiforlif Aman Dikonsumsi?

Jaminan keamanan fiforlif untuk dikonsumsi sudah tidak diragukan lagi, berbagai sertifikat jaminan keamanan sudah dikantongi fiforlif, diantaranya adalah:

  1. Sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya.
  2. Sudah terdaftar di BPOM RI MD 867028010341, aman untuk dikonsumsi secara kesehatan.
  3. Sudah bersertifkat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point)
  4. Sudah bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practise) consistent quality

Efek Samping Fiforlif

Efek samping yang akan Anda rasakan selama mengkonsumsi fiforlif diantaranya adalah akan BAB dalam waktu 2 hingga 5 jam setelah mengkonsumsi (tergantung respon tubuh masing-masing) dengan warna yang gelap, akan sedikit pusing dan berkeringat.

Namun jangan khawatir, ini adalah bukti detoksifikasi sedang bekerja.

Bagi Anda yang memiliki gangguan ginjal, sebaiknya mengkonsultasikan penggunaan fiforlif lebih dulu pada dokter.

Seperti diketahui, kandungan oksalat alami yang ada pada buah goji berry beresiko memberi gangguan pada ginjal.

Bila Anda ingin mengkonsumsinya, minumlah sesuai aturan pakai dan jangan lupa konsultasikan pada dokter.

Cara Mengkonsumsi Fiforlif

Mengkonsumsi fiforlif sangat mudah, Sama seperti Anda mengkonsumsi produk-produk yang memperlancar BAB.

Untuk konsumsi dilakukan sebelum makan, baik sarapan maupun makan malam.

Beberapa hal perlu Anda perhatikan agar detoks yang dilakukan bisa lebih maksimal.

Berikut langkah-langkah mengkonsumsi fiforlif:

  1. Tuangkan 1 sachet produk ini ke dalam 200cc air putih, lalu aduk dengan cepat.
  2. Minum sesegera mungkin sebelum mengental, bisa juga dinikmati dengan menambahkan es batu.
  3. Dianjurkan mengkonsumsi air minimal 200 ml setelah mengkonsumsi fiforlif. Tujuannya agar semakin banyak racun yang bisa diserap. Bisa diminum 1 jam sebelum sarapan dan 1 jam sebelum makan malam.
  4. Untuk program detoks biasanya akan menghabiskan 1 hingga 2 box, tergantung respon tubuh masing-masing.
  5. Selama proses detoks, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya dianjurkan sarapan dengan buah saja, makan siang seperti biasa namun hindari lemak dan gorengan, makan malam cukup dengan buah. Hal ini bisa dilakukan dalam satu minggu pertama proses detoks tersebut dimulai.

Tujuannya agar proses penyerapan dan pembuangan lemak bisa lebih maksimal dengan mengosongkan usus dari makanan berat dan lemak yang sedang dibersihkan dari dalam usus.

Testimoni Fiforlif

Apa kata mereka yang sudah membuktikan khasiat fiforlif untuk kesehatan tubuh?

Dokter Boyke juga memberi testimony positif pada penggunaan produk ini.

Berikut beberapa testimoni para pengguna produk ini dari berbagai kalangan. :

“Saya termasuk yang jarang BAB, ada masalah pencernaan. Perut saya sering terlihat besar karena itu. Saya pikir ini hal yang biasa, karena sudah sering saya lihat di kebanyakan pria yang sudah menikah perut mereka terlihat besar.

Tapi ternyata saya salah, sejak membaca penjelasan dari fiforlif saya mulai mencari tau tentang kesehatan perut. Ternyata benar, segala penyakit bersumber dari kotoran di dalam usus yang menumpuk.

Nggak hanya cukup dengan produk pelancar BAB saja, tapi perut kita juga perlu dibersihkan.

Sejak itu saya coba 1 kotak produk fiforlif untuk detoks, dalam dua pekan saya merasakan hal berbeda di perut saya, lebih ringan, nyaman dan sakit kepala yang sering saya rasakan juga hilang.

Feses saya pun warnanya kembali normal. Saya berterimakasih pada fiforlif.” (Arman, karyawan swasta di Jakarta)

“Saya penggemar makanan berlemak dan kolesterol seperti rendang, gulai dan seafood. Lama kelamaan saya merasa kok perut saya tambah besar. Saya pikir ini lemak biasa yang ngumpul di perut akibat banyak makan.

Tapi pas baca sebuah artikel di internet, ternyata berut buncit ini berbahaya sekali untuk kesehatan. Mumpung belum ada keluhan, saya langsung cari solusinya. Teman saya menyuruh saya nyoba fiforlif.

Saya pikir awalnya seperti obat pelancar BAB biasanya, eh rupanya ini luar biasa. Perut saya dibersihkan selama dua minggu.

Tubuh saya rasanya sekarang lebih ringan, tidur lebih nyenyak, dan pusing-pusing di kepala nggak terasa lagi. Saya jadi langganan minum fiforlife, soalnya banyak juga nutrisi serat yang jarang saya makan.

Kalau kamu penyuka lemak seperti saya, saya anjurkan banget minum fiforlife ya.” (Anita, Pegawai Negeri di Padang)

“Punya perut besar emang nggak pede banget buat cewek kayak aku. Apalagi aku sehari-hari kerja melayan nasabah di bank, penampilan sering diperhatikan banyak orang.

Salah satu penyeba perut aku besar ternyata karena BAB harianku kurang lancar. Jadinya aku terkesan gemuk. Dari situ aku mikir, ada nggak ya yang bukan obat tapi bisa mengatasi masalah aku ini.

Kan kebanyakan kalau buat pelangsing itu obat yang harus dikonsumsi, aku nggak mau yang begitu. Terus kebetulan ada temen yang nawari fiforlif.

Awalnya aku pikir obat lho, eh rupanya pas dicoba enak banget. Seperti minuman seger banget, terus kalau udah minum itu rasanya kenyang. Makan aku jadi berkurang, karena nutrisiku sudah dapat dari fiforlif itu.

Minuman ini bisa membantu aku detoks racun-racun juga selama 2 pekan, dan alhamdulillah perutku sekarang udah ringan, badan lebih segar dan yang pasti juga aku udah pede ngantor karena perutku sekarang nggak besar lagi.

Pakai baju bisa lebih nyaman dan bisa lebih pede bertemu banyak orang. Aku ucapin makasih banget buat fiforlif yang udah jadi sahabat baikku.” (Meyla, Karyawan Bank asal Bekasi)

Hasil Pemakaian Fiforlif

Hasil pemakaian produk fiforlif  akan membuat perut terasa lebih ringan, badan lebih segar, tidur lebih nyenyak, BAB lebih lancar dan perut yang buncit pun menjadi lebih kecil dan langsing.

Kamu yang berbadan gemuk juga akan mengalami penurunan berat badan dengan sistem pencernaan yang lancar.

Namun untuk mendapatkan hasil maksimal, tergantung respon tubuh masing-masing. Tergantung tingkat ketebalan toksid dalam tubuh seseorang. Ada yang mengkonsumsi 1 kotak sudah cukup, ada yang harus 2 dan ada juga yang harus 3.

Semakin parah kondisi toksin dalam tubuh tentu prosesnya lebih lama. Rata-rata orang melakukan detoksifikasi butuh 1 hingga 2 kotak fiforlif saja untuk dikonsumsi.

FAQs

Pertanyaan:

Apakah produk fiforlif ini aman untuk penderita sakit maag?

Jawab:

Ya, aman. Produk ini bisa dikonsumsi untuk kamu yang memiliki sakit maag sekalipun.

Pertanyaan:

Saya ibu menyusui yang ingin menurunkan berat badan, apakah bisa saya mengkonsumsi fiforlif?

Jawab:

Pada umumnya ibu yang sedang menyusui tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat atau makanan diet, karena akan mengganggu nutrisi yang akan diserap bayi. Diet alami lebih dianjurkan untuk ibu menyusui.

Namun Anda bisa mengkonsultasikan hal ini lebih dulu dengan dokter anak. Sebab kandungan fiforlif memang cukup aman untuk dikonsumsi.

Pertanyaan:

Saya sudah habis satu kotak produk fiforlif ini, tapi kenapa BAB saya tidak seperti yang dijelaskan di produk ini? saya masih sulit BAB dan perut pun masih besar.

Jawab:

Sekali lagi respon tubuh seseorang terhadap suatu produk detoks tidak lah sama.

Kondisi tubuh yang belum begitu banyak terpapar toksid tentu akan memberikan respon lebih cepat, sedangkan yang sudah terpapar dalam jumlah banyak tentu butuh waktu yang lebih lama.

Silakan lanjutkan ke kotak fiforlif selanjutnya untuk mendapatkan hasil seperti yang kami sampaikan.

Pertanyaan:

Apakah selama mengkonsumsi produk ini kita bisa tetap bekerja seperti biasa? Apakah tidak mengganggu aktivitas?

Jawab:

Kamu tetap bisa beraktivitas seperti biasa, apalagi jika kamu kerja di dalam ruangan. Pastikan saja akses ke toilet lebih dekat. Imbangi dengan mengkonsumsi banyak air putih supaya tubuh tidak mengalami dehidrasi.

Pertanyaan:

Apakah produk fiforlif ini ada yang palsu di pasaran?

Jawab:

Anda bisa langsung membelinya di distributor dan agen resmi kami, harga pasarnya sama sehingga Anda tak perlu khawatir untuk tertipu.

Kesimpulan

Perut sebagai tempat berkumpulnya makanan hingga sisa-sisa makanan perlu dibersihkan untuk mencegah berbagai jenis penyakit mematikan yang bisa muncul.

Dibutuhkan zat yang bisa membersihkan usus manusia yang sudah berkerak bertahun-tahun.  Fiforlif hadir menjawab masalah tersebut.

Tak hanya berguna bagi kesehatan, efek samping paling menguntungkan dari produk ini adalah tubuh yang lebih langsing, perut buncit kembali rata.

Produk ini bisa dipakai pria dan wanita, bukan hanya untuk sehat namun juga untuk tampil lebih menarik. Fiforlif jadi sahabat diet yang baik dan mengerti kebutuhan setiap orang.

❤ Jual FIFORLIF di Pekanbaru, 082288331980 Call Now, Ada BONUS ❤
5 (100%) 10 votes

Pilih dan Klik utk Chat WA
Jam Kerja 08:00-17:00.
Jam Malam Chat Sist Novi

Yuk Chat WhatsApp