Kata-kata Gombal Cinta Paling Romantis Maret 2014

Lagi cari inspirasi untuk ngeGOMBAL? ini dia kata-kata gombal paling romantis Maret 2014 versi Pekanbaru.co. Kata-kata cinta untuk merayu pujaan hati, kata-kata romantis yang bisa membuat pasanganmu semakin cinta dan nempel seperti perangko.

Rangkaian kata-kata cinta nan romantis ini disadur dari beberapa akun twitter yang bertemakan GOMBAL.

Tak diragukan lagi kemampuan para admin yang berada dibalik akun gombal dalam meracik kata-kata gombal dengan berbagai tema, follower mereka ratusan ribu hingga jutaan. Yuk mari kita simak:

Kata-kata Gombal Maret 2014

1. @AreaGOMBAL

  • aku ini orang susah. Iya, susah lupain kamu~
  • Kamu punya sedotan gak? | nggak! Emang untuk apa? | untuk menyedot cintamu | o.O
  • Aku boleh booking gak? | booking apa? | booking hati kamu biar gak diambil orang
  • Duduk bareng kamu tuh kayak lari maraton deh,jantung aku berdetak cepet banget.
  • Apa bedanya laptop ama hatiku? | “Apa ya?” | Kalo laptop dibuka muncul aplikasi, kalo hatiku dibuka muncul namamu
  • Papa kamu jual sembako ya? | kok tau? | karna semua bahan pokok utk hati aku udah lengkap sama kamu
  • Mungkin aku bosan lihat bola,tapi aku tak kan pernah bosan lihat bola matamu.
  • Lagi belajar apa? | Belajar ngitung, abis aku gak bisa ngitung berapa kali kamu masuk ke pikiran aku.

2. @Mas_Gombal

  • Kamu pake paket apa ? | Emang kenapa? | Kok rasa cinta aku ke kamu Kuotanya Unlimited yah :3
  • Tau gak yang lebih panas daripada api ? | Apa? | Hati aku, panas sekali, ketika melihat kau dekat dengannya :3
  • Kamu Miss Universe yah? | Kata siapa? | Kemarin aku keliling Dunia, dan ternyata gak ada yang lebih cantik dari kamu :3
  • Kamu suka main KASKUS yah ? | Kok tau? | Karena kamulah yang PERTAMAX di hatiku :3
  • Kalo kamu nasi aku rice cookernya yah | Kok gitu? | Biar aku bisa selalu menghangatkanmu :3
  • Maaf ya, sebenarnya aku ini setengah sakit jiwa. | Kamu serius? | iya, soalnya setengah jiwaku diambil sama kamu :3
  • Jembatan dibangun untuk menghubungkan 2 daratan, Tapi cintaku dibangunkan untuk menghubungkan 2 hati. Hatiku dan hatimu :3
  • Kita itu ibarat Alfamart sama Indomaret. Ngga bisa jauh2, selalu berdekatan . Mudah-mudahan nanti nama belakangnya juga sama :3

3. @PepatahGombal

  • Cinta kita seperti angka 0 dan 8 sama-sama tanpa batas dan ujung
  • buat aku kamu adalah sebuah titik, titik awal dan akhir dari sebuah kisah cinta yg kuberi judul cinta sejati
  • Cinta sejati itu ga seperti pohon, jadi ga mungkin bercabang, cukup ada satu cinta.. aku dan kamu..
  • Bila matahari mampu terbit dan terbenam, namun cintamu sekali terbit di hatiku sampai kapanpun takkan tenggelam
  • tak perlu menjadi orang lain hanya untuk hebat di mataku. Kamu sudah cukup menjadi apa yg kubutuhkan dan kudambakan..
  • Hatiku seperti lempengan bumi, sedikit saja dirimu bergeser langsung hati ini bergejolak
  • Tahu ga bedanya km dengan panu ? kalo panu bisa sembuh dan hilang oleh waktu, kalo dirimu di hidupku takkan lekang oleh waktu
  • aku gak bisa menjanjikan kebahagiaan untukumu, tapi dengan izin Tuhan akan kubuktikan bahwa aku bisa membuatmu bahagia

4. @Anjinggombal

  • Kalo tidur jangan lupa pintu & jendelanya dikunci, takut nanti cantiknya dicuri orang
  • Ice cream bakal meleleh jika kena panas, kalo hati aku bakal meleleh jika kena sentuhan kamu
  • Kamu itu kayak Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.
  • Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?
  • Aku gak percaya kalo jadi hantu harus mati dulu. Buktinya kamu selalu menghantui pikiranku.
  • Dokter nyembuhin patah tulang itu udah biasa, kamu nyembuhin patah hati aku itu baru luar biasa!
  • Aku tidak kaya, hanya punya satu juta. Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukan kamu setiap hari

Nah, bagaimana pendapat kamu tentang kata-kata gombal tentang cinta dan tentunya romantis diatas? Atau kamu punya kata-kata spesial khusus untuk pasangan kamu, silahkan berbagi di kolom komentar tentang kata-kata romantis karya kamu.***

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments